CARA MENURUNKAN BERAT BADAN

http://www.caramenurunkanberatbadan.cf/2016/01/cara-menurunkan-badan-dengan-cepat.html


Cara menurunkan berat badan memang banyak cara nya ada yang dengan seminggu, dua minggu tiga minggu bahkan setahun. Tetapi apakah anda tau semua orang ingin mempercepat dengan waktu yang singkat , alhasil berat badan yang di impikan akan mustahil tercapai, karena hasil yang di dapat akan sebanding dengan bagaimana proses yang dilalui.

tingkatan keberhasilan seseorang tidak akan sama dengan yang lain , mungkin cara menurunkan berat badan sama tapi masih banyak faktor lain yang sangat mempengaruhi hal tersebut. Seperti biasa nya seseorang yang sedang mencoba menurunkan berat badan akan sangat serius di awal saja lalu cerita berikutnya akan berbada, bahkan ada yang menyerah di tengah perjalanan. Hal itu sudah biasa mengingat akan banyak nya cobaan yang harus di lalui oleh pelaku.

Sebenarnya anda bisa saja menurunkan berat badan 2,5 kg sampe 3 kg dalam 3 hari, Tetapi apakah anda sanggup menjalankan nya.? terus apakah anda sanggup menerima resiko lain,ya dengan kata lain berat badan anda turun tapi kemungkinan penyakit lain datang semisal maag, dehidrasi dll. Menurut para ahli diet yang baik hanya akan menghasilkan penurunan berat 1,5 per pekan. apakah cara menurunkan berat badan seperti itu aman buat kesehatan ? nanti akan kita ulas satu persatu pertanyaan tersebut.

Hari kesatu

Dimanapun dan dalam kontek apapun hari pertama adalah hari momentum yang baik untuk mulai beradaptasi dengan cara menurunkan berat badan yang akan anda jalani. Tahapan utama nya yaitu bangun pagi anda minum air putih satu gelas penuh ,lalu anda mengkonsumsi buah buahan yang berair kecuali pisang.

Hari kedua

Dalam kegiatan hari kedua ada yang harus anda beli apa itu ? sayuran ya betul sayuran memang sangat baik untuk anda yang sedang menekuni cara menurunkan berat badan, lantas bagaimana proses nya , untuk mendapatkan nutri penuh sebaik nya di makan mentah sebagai salad, tetapi supaya anda tidak jenuh memakan nya coba dengan cara lain misalkan tumis di goreng atau banyak variasi lainnya coba anda cari di resep memasak. Air putih untuk minum saya anjurkan untuk rutin dalam jumlah maximal.

Hari ketiga

Penggabungan antara sayuran dan buah buahan agar lebih variatip, Hal ini akan menghilangkan rasa jenuh yang dialami anda ketika melakukan cara menurunkan berat badan. Anda akan langsung mendapatkan hasil yang maximal dalam jangka waktu tujuh hari.

Hari ke empat

Di hari ini akan ada yang berbeda kalau di hari pertama anda di laran mengkonsumsi pisang dan susu , tetapi di hari keempat ini anda di anjurkan untuk mengkonsumsi nya.Berarti hari ke empat ini anda tidak memakan yang lain kecuali pisan dan susu. Untuk memakan nya pisang itu jangan di goreng, lebih baik makan langsung saja, kemudian untuk susu bisa saja di bikin milkshake dengan campuran pisan.

Hari kelima

Hari kelima biasanya sudah akan terasa ada perbedaan dan polanya sedikit berubah, di hari ini anda bisa mulai sedikit konsumsi nasi sebanyak 5 sendok makan di tambah 7-9 potong tomat mentah yang sudah di rebus air hangat, lakukan langkah di atas tadi 3 x dalam hari itu. Jangan lupa perbanyak asupan minum air putih supaya anda tidak dehidrasi.

Hari ke enam

Di hari ini anda pagi nya usahakan konsumsi Protein, Dan menjelang siang hari anda bisa konsumsi 5 sendok nasi di tambah lauk sayuran saja.

Hari Terahir

Hari ini anda sudah bisa menimbang berat badan anda tapi ini hari anda melakukan cara menurunkan berat badan , Konsumsi 5 sendok nasi di tambahan asupan bergizi dari buah buahan yang sudah kita bahas di bagian atas tadi.

Nah sekarang coba anda timbang berapa berat badan yang turun, saya pikir angka nya akan turun sekitar 8 kg ataupun 9 kilo. Hal ini sebanding dengan apa yang anda lakukan dalam 7 hari cara menurunkan berat badan.Ya itulah tips yang bisa saya bagi dan mungkin sudah banyak orang yang berhasil maencoba nya dan semoga anda berhasil mencoba..tinggalkan komentar di bawah untuk membantu yang lain..